Wakaf Al Quran Untuk Souvenir Tahlilan

Saat acara tahlilan atau selamatan untuk mendoakan keluarga yang telah wafat adalah waktu yang bagus untuk bersedekah atas nama almarhum / almarhumah. Diantara sedekah terbaik adalah dengan wakaf Al Quran untuk souvenir tahlilan.


Tips Memilih dan Mendesain Al Quran Untuk Souvenir Tahlilan

Ingin membuat atau memesan wakaf al Quran untuk souvenir tahlilan, tidak sulit. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, agar wakaf ini dapat diterima, serta dapat digunakan oleh banyak orang.

Perhatikan desain cover

Perhatikan desain cover atau desain halaman utama dari buku wakaf yang akan Anda pesan, baik dari segi warna atau desain cover tersebut. Jika dari segi warna, Anda dapat memilih menggunakan warna umum atau warna khusus, seperti warna pink untuk wanita, atau warna biru untuk pria. Anda juga dapat menggunakan desain polos, dengan hanya 1 kata, tertentu atau menggunakan dekorasi huruf tertentu.

Anda juga dapat menggunakan box khusus untuk mempercantik penampilan al quran tersebut. Pada box tersebut, Anda dapat menambahkan aneka keterangan lainnya, di luar keterangan atau keterangan yang sama dengan di dalam buku.

Keterangan nama

Untuk keterangan , Anda dapat meletakkannya di halaman pertama atau di halaman terakhir. Biasanya ada 1 halaman penuh yang digunakan untuk mengungkapkan dalam rangka apa wakaf tersebut dibuat. Pada halaman ini Anda dapat meletakkan foto dan beberapa keterangan lainnya.

Memilih pembatas halaman

Untuk pembatas buku, ada beberapa pilihan. Anda dapat menggunakan pembatas buku berupa kertas yang dihiasi oleh gambar tertentu atau seseorang atau Anda dapat menggunakan cover tambahan untuk menjadi pembatas buku tersebut. Selain menggunakan pembatas buku berupa pita dengan warna tertentu.

Ukuran

Pilih ukuran yang pantas. Akan lebih baik, jika menggunakan al quran yang ukurannya tidak terlalu besar, dengan demikian orang akan mudah membawa al quran tesebut, dan orang tersebut juga dapat menggunakan al quran tersebut dimanapun serta kapanpun juga.

Harga

Khusus untuk masalah harga, sebaiknya sesuaikan al quran yang Anda inginkan tersebut dengan budget yang disediakan sebelumnya. Usahakan agar tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris tertentu pada buku wakaf al Quran untuk souvenir tahlilan ini, agar harga yang diberikan tidak terlalu mahal, terutama untuk Anda yang mempunyai budget terbatas.

Bagi Anda yang sedang mencari toko tempat penjualan Al Quran wakaf atau Alquran souvenir tahlilan, bisa menghubungi kami Toko Online Grosir Al Quran. Segera hubungi kami di nomor handphone yang tertera di website ini.

Komentar (0)

Posting Komentar