Syamil Al Qur'an Terjemah Per Kata Type Hijaz

Harga Normal : Rp. 150.000
Harga Grosir : Rp. 115.000 (minimum 10 buku)
Harga belum termasuk ongkos kirim*

Paket Syaamil Qur’an Terjemah Per Kata ini adalah Leader Al-Quran terjemahan Indonesia dengan menggunakan kertas kuning (mirip al-Qur’an import). Al-Qur’an syaamil ini penuh inovasi untuk membuat Al-Quran lebih diterima dan dipahami disemua kalangan di Indonesia.Khususnya untuk Al-Quran Syaamil Terjemahan Per Kata ini bisa sangat mempermudah kita untuk memahami Al-Qur’an kata-perkata.

Ini adalah sebuah paket Al-Qur’an yang spesial karena merupakan edisi terjemah dengan tipe perkata langsung. Masing-masig kata dalam lafazh al-Qur’an ini punya arti versi indonesia yang pas dibawahnya. Sementara ini, kita hanya dapet terjemahnya bertempat di samping kanan-kiri atau di blok bagian bawah, meski demikian di blok kanan dan kirinya masih ada terjemahan lengkap sesuai konteks kalimatnya.

Dengan Al-Quran Terjemah Perkata Syaamil ini kita bisa mengetahui arti per kata dari lafaz al-Qur’an. Kelebihan lain dari kitab ini adalah kalau dari penerbit lain terjemahan perkata bisa beberapa buku maka Syamil cukup satu kitab saja. Manfaat lainnya tentunya kita belajar sedikit banyak mengenal bahasa arab.

Di dalam Syaamil Quran ini juga dilengkapi dengan petunjuk panduan tajwid & index klasifikasi ayat-ayat al Quran.

Komentar Para Tokoh & Selebriti tentang Syaamil Qur’an Terjemah Per Kata:

Biasanya kita memiliki Al-Qur’an dengan terjemah di sisi kanan dan kiri. Namun, Syamil Al-Qur’an type Hijaz adalah mushaf Al-Qur’an yang diterjemahkan perkata dan dikemas dalam satu buku, lengkap 30 juz.

Subhanallah, luar biasa. Sudah seharusnya kita miliki di setiap rumah, agar anak-anak kita dapat memahami dengan mudah kitab suci Al-Qur’an.

Sejauh manakah cinta kita kepada firman Allah? Buktikan! Buktikan untuk memiliki Syaamil Al-Qur’an untuk anak-anak kita, untuk keluarga-keluarga kita, karena kita mencintai Allah SWT, karena kita mencintai firmanNya, karena kita ingin memiliki semua yang terdekat dan mendekatkan diri kita denganNya. Syamil Al-Qur’an terjemahan kata perkata memang sangat bermanfaat untuk kita semua.

- Neno Warisman -

Perhatian dan kepedulian kita terhadap upaya untuk memberantas buta huruf Al-Qur’an harus kita tumbuhkan bersama. langkah nyatanya diantaranya adalah dengan program wakaf qu’an ini.

Semoga melalui program ini akan semakin banyak keluarga di Indonesia yang dapat membaca Al-Qur’an dengan baik dengan memiliki Qur’an dalam kemasan yang indah dan artistik ini

- Ny. HJ. Mufidah Jusuf Kalla -

Bagaimana manusia mengetahui perkataan dan perbuatannya benar atau salah tanpa membaca Al-Qur’an sebagai petunjuk atau pembeda?

Program wakaf Al-Qur’an dan pemberantasan buta huruf dengan metode cara cepat belajar Al-Qur’an melalui Syaamil Al-Qur’an dan Metode QRQ InsyaAllah akan membentuk masyarakat dan negara berakhlaq Qur’ani

- Inneke Koesherawati -

Tiap kali menginap di hotel, di manapun, saat membuka laci meja tidur, saya sering tertegun melihat buku cantik di dalamnya. Kadang Alkitab, kadang Budha, tetapi jarang menemukan Al-Qur’an dalam format yang cantik serta akrab dengan yang masih buta huruf Al-Qur’an.

Syaamil Al-Qur’an ini Insya Allah bisa jadi pembeda. Enak dibaca dan perlu. Tidak saj di hotel, tetapi di setiap rumah yang dimuliakan Allah. Selamat berjuang. Semoga Allah ridha. Amien

- Palgunadi T. Setia -

Sangatlah penting bagi kita umat Islm untuk memahami, memaknai dan menerapkan Al-Qur’an. Sebagai langkah awal kita mulai dengan membaca. Mari berantas buta huruf Al-Qur’an dengan mendukung program ini

- David Chalik -

--------------------

Cara Pemesanan:
Ketik: TQS#jumlah#Nama#Alamat kirim#Kota.

Komentar (0)

Posting Komentar